Jamie Vardy Resmi Bergabung Dengan Arsenal

Jamie Vardy Resmi Bergabung Dengan Arsenal


Jamie Vardy Resmi Bergabung Dengan Arsenal
Jamie Vardy Resmi Bergabung Dengan Arsenal

Situs Nonton Online - Penyerang andalan Leicester City, Jamie Vardy akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan King Power Stadium dan menerima pinangan Arsenal. Penyerang asal Inggris ini resmi berbaju Arsenal, Senin (6/6/2016).

Bahkan Jamie Vardy sendiri telah lulus tes medis tanpa mengalami hambatan apapun. Seperti yang dilansir oleh Daily Telegraph, Vardy bakal menandatangani kontrak yang disodorkan oleh The Gunners sebelum dirinya berangkat ke Prancis untuk memperkuat negaranya (Inggris) di ajang Piala Eropa 2016
Leicester City melepaskan bomber andalannya setelah menerima penawaran menggiurkan sebesar 20 juta pounds atau setara Rp. 386 miliar rupiah. Jumlah tersebut membuat The Foxes tergoda sehingga rela melepaskan sang pemain.

Kehadiran sosok Jamie Vardy ke dalam skuat tentu membuat Arsene Wenger merasa sedikit lega, pasalnya ia kemungkinan besar akan menduetkannya dengan Olivier Giroud atau bisa menjadikan Vardy sebagai penyerang utama klub.
Arsene Wenger memang sempat dibuat frustasi lantaran Olivier Giroud yang dipercaya sebagai tumpuan klub justru gagal menunjukkan ketajamannya di sepanjang musim 2015-2016.

Jika dilihat total gol yang dibuat Vardy bersama Leicester City patut diacungi jempol. Karena dirinya hanya membutuhkan satu musim untuk menciptakan total 24 gol.
Penyerang berumur 29 tahun ini menjadi rekrutan kedua Arsenal, setelah pertama mereka mendapatkan Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach bahkan kabarnya The Gunners akan mengejar tanda tangan pemain Borussia Dormund Henrikh Mkhitaryan.

Posted by : Infopenting77

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Jamie Vardy Resmi Bergabung Dengan Arsenal"

  1. Balasan
    1. Semoga diarsenal, Vardy bisa lebih tajam :D

      Hapus
  2. semoga dengan bergabungnya orang ini makin kuat arsenal

    BalasHapus
  3. sudah kuduga pasti dijual... kutunggu kunbalmu ya kang!

    BalasHapus
  4. wah pindah ke arsenal ya...kira-kira semakin tajam atau semakin melempem gan?

    BalasHapus
  5. Wah mantep nih diduetin sama giroud, bisa jadi seperti jaman henry & bergkamp

    BalasHapus
  6. wkkw bagus sih vardi ke arsenal, tapi tetep juaranya nnti mancester bro

    BalasHapus
  7. pilihan yang tepat dengan Arsenal

    BalasHapus