Manfaat Menatap Payudara Selama 10 Menit Setiap Hari!!

Manfaat Menatap Payudara Selama 10 Menit Setiap Hari!!


Situs Jadwal Bola - Tidak bisa dipungkiri lagu bahwa payudara yang dimiliki oleh perempuan itu tentu cukup menarik di mata para lelaki dan ini merupakan pemandangan yang sangat menyenangkan untuk dilihat. Karena bentuk payudara yang dimiliki oleh setiap perempuan pasti berbeda-beda, dari segi bentuk dan besarnya.


Menurut sebuah studi kasus 'Gerontologis' Dr. Karen Weatherby. "Rangsangan seksual ketika melihat payudara perempuan ini dapat meningkatkan sirkulasi darah menjadi lebih stabil dan baik. Berarti tandanya ada peningkatan pada kesehatan seseorang.



Menatap Payudara lebih kurang 10 menit sehari ternyata dapat memperpanjang hidup seseorang hingga lima tahun kedepan. Hal ini sama seperti kita berlatih gym selama 30 menit.


Dalam studi kasus yang menggunakan kurang lebih dari 200 koresponden selama lima tahun, orang yang menatap payudara perempuan tentu akan memiliki tekanan darah yang lebih rendah, detak jantung yang rendah dan memperkecil resiko penyakit kardiovaskular, seperti dikutip dari China Press.

Jadi, kesimpulannya adalah : Tataplah payudara perempuan selama 10 menit karena sungguh bermanfaat.

Posted by : Infopenting77

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Manfaat Menatap Payudara Selama 10 Menit Setiap Hari!!"

  1. benar banget..
    pikiran pun jadi lancar...

    BalasHapus
  2. berarti menatap ada manfaat toh? terima kasih infonya

    BalasHapus