Sadis!! Janjikan Uang 3 Karung, Siswi SMP Ini di Hamili Dukun Bejad

Sadis!! Janjikan Uang 3 Karung, Siswi SMP Ini di Hamili Dukun Bejad
Sadis!! Janjikan Uang 3 Karung, Siswi SMP Ini di Hamili Dukun Bejad

Situs Movie Online - Pihak kepolisian Gunungguruh akhirnya meringkus seorang dukung bejad yang berusia 64 tahun warga kampung Karanggantung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat karena telah mencabuli siswi SMP hingga hamil.

Kapolsek Gunungguruh, Yudi Wahyudi pun menegaskan bahwa "Modus yang dilakukan oleh KI untuk mencabuli siswi berumur 14 tahun adalah dengan menjanjikan bahwa ia akan mendapatkan uang sebanyak tiga karung." kata Yudi.
Modus yang ia jalankan ini sukses membuat orang tua korban tergiur akan janji yang diberikan oleh sang dukun. Dukun cabul tersebut meminta orang tuanya untuk membawa anaknya ditempat kediamannya.
Sesampai dirumahnya, dukun berinisial KI ini pun menjalankan aksinya langsung dikamar, ia pun mencabuli korbannya. Bahkan diperkirakan tindakan pencabulan ini bukan hanya sekali dilakukan oleh sang dukun. Ia pun mengatakan bahwa setiap saat mereka harus membawa anaknya kesini untuk mempercepta proses datangnya uang tiga karung.
Setelah melihat perkembangan yang tidak wajar terhadap puteri mereka, Korban akhirnya mengakui bahwa dirinya telah dicabuli oleh KI saat proses mendatangkan uang tersebut.
"KI merupakan guru spiritual keluarga korban, setelah kasus ini terungkap dukun tersebut pun menjadi amukan warga dan keluarga korban hingga babak belur."
Atas insiden tersebut, pihak kepolisi pun mengatakan bahwa mereka akan memproses dukun tersebut dan melimpahkan ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Sukabumi Kota.
"Tersangka kami jerat dengan pasal pencabulan anak dibawah umur pasal 76E Jo Pasal 82 undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak Jo pasal 290 KUHP." kata kapolsek Gunungguruh, Yudi Wahyudi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis!! Janjikan Uang 3 Karung, Siswi SMP Ini di Hamili Dukun Bejad"

Posting Komentar